Obat Obatan Untuk Preeklampsia

Kategori │kesehatan

Innalillahi, Kembali salah satu gangguan kesehatan pada ibu hamil yaitu preeklampsia memakan korban ibu hamil dan janin, Dikabarkan kompas seorang warga asal ternate bernama susi ditemukan tak bernyawa dikamas kos nya hari juma pada tangga dua puluh empa bulan juni taun dua ribu enam belas.

Susi di temukan tak bernyawa dengan kehamilan deklapan bulan, Diketahui susi awalnya mengeluhkan sakit kepala dan demam yang dialaminya iya pun meminta suaminya mengambilkan obat yang ada dalam tasnya.

Namun malang berselang beberapa jam setelah minum obat tersebut susi malah mengelukan busa hingga kejang kejang yang mana kemudian di nyatakan meninggal dunia.

Korban diduga mengalami preeklampsia yang disertai kejang yang dapat berakibat fatal bagi ibu dan janin bahkan menyebabkan kematian.

“Dari hasil koordinasi dengan RS Bhayangkara, korban ada kemungkinan mengalami preeklampsia di mana ibu yang sedang hamil tua akan mengalami masa demam dan kejang karena itu perlunya pengawasan dari pihak keluarga,” kata Fitrah.

Ini tentu menjadi pelajaran bagi kita semua terutama ibu hamil jika memiliki gejala sakit kepala, demam, darah tinggi dan berbagai gejala preeklampsia pada ibu hamil lainnya, jika ibu hamil mengalami preeklampsia makan penting untuk segera mengambil Obat preeklampsia.
Obat Obatan Untuk Preeklampsia


Untuk dengan cepat mencegah resiko dan bahaya dari preeklampsia itu sendiri, Bagi ibuh amil yang sedang mengalami preeklampsia berikut obat obatan yang biasa di sarankan dokter untuk mengatasi preeklampsia , berikut obat obatan untuk preeklampsia.

Methyldopa

Obat ini merupakan obat anti hipertensi oral yang digunakan untuk menurunkan tekanan darah tinggi, Cara obat ini bekerja adalah dengan cara mempengaruhi sistem sarah pusat untuk dapat mengirim sinyal ke otak untuk mengerutkan pembuluh darah.

Labetalol

Labetalol menjadi obat selanjutnya untuk mengatasi hipertensi atau darah tinggi pada ibu hamil yang menjadi gejala umum dari penyakit preeklampsia.

Cara kerja obat ini adalah dengan cara menghalang kalsium untuk melunakan pembuluh darah dan menurunkan detak jantung.

Atenolol dan clonidine

Obat preeklampsia untuk ibu hamil ini merupakan pilihan lain, tetapi belum pernah digunakan secara rutin oleh wanita hamil seperti obat-obatan lain yang tercantum di atas.
Hydralazine (Apresoline)

Ini adalah obat lain yang dapat diberikan secara oral atau intravena untuk mengontrol hipertensi pada kehamilan. Obat ini terutama digunakan sebagai agen intravena untuk mengontrol tekanan darah tinggi.
Obat-obatan antikejang









  • Artikel (kesehatan)dari kategori yang sama


    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Obat Obatan Untuk Preeklampsia
      Komentar(0)